Download kumpulan lagu Ipang Mp3 Terlengkap

Download kumpulan lagu Ipang Mp3 Terlengkap hallo masih bersama Update mp3 ku, hsri update mp3ku akan mencoba untu membagikan salah satu lagu yang di populerkan oleh ipang.

Irfan Fahri Lazurdy atau yang bias di panggil ipang bip ini lahir di bandung pada tahun 6 januari 1973 adalah sebuah vokalis Grup band bip, dirinya bergabung di bip pada 2004 mengantikan posisinya irang yang sebelumnya juga bergabung di BIP , ipang dulunya vokalis grup band yang di beri nama plastik band, namun iya hengkang dari plastik dan sempat mililih jalur solo karir dan memili aliran musik baru.
pada tahun 2008 ipang duet dengan dewiq isri dari pay rekan bip dalam lagu terbaru mereka yang di beri judul "Be te" selain mereka menyayiikan lagu "be te" mereka juga membawakan lagu "Sahabat kecil" untuk sountrack film laskar pelangi dan dua lagu lagi untuk film Sang Pemimpin yang bejudul "apatis" dan teruslah". ipang tak berhenti ampai disitu saja dan tahun 2010 ipang duet dengan k'naan dengan judul lagu "Semangat Berkibar"

itu lah kutipan sedikit tentang biografi ipang. sebelimnya kemarin saya sudah membagikan lagu-lagu yang di populerkan oleh grup band asal yogyakarta yaitu "Endank Soekamti" jangan lupa kain download juga lagu dari endank soekamtinya, bagi yang belum punya.

Lagu lainya

Kumpulan Lagu Ipang Mp3


0 komentar