Download Kumpulan Lagu Tipe-x Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Tipe-x Full Album Mp3 woke harii mimin admin akan membagi kumpulan lagu tipe-x. lagu tipe-x memeang asik di dengar , genre musik SKA tipe-x bisa buat semua orang ingin goyangg... serrrrrrrrrrr.

tipe-x adalah band yang genre SKA band ini berdiri sejak tahun 1995 nama awal band ini bukan lah tipe-x melainkan headmaster namun pada akhirnya mereka memilih mengganti nama meraka menjadi tipe-x. alasan mereka merubah nama karna nama headmaster susah di ingat oleh orang.
Personil grup band tipe-x berjumlahkan 6 personil Tresno (Vokal), Micky (Bass), Yoss (Gitar), Billy (Gitar), Arie (Drum) Anto (Trombone). sebelum mereka merubah nama mereka menjadi tipe-x mereka salalu menyayikan lagu-lagu dari grup band luar negri seprti Glow skull , voodo .
mereka mulai membawa lagu-lagu ciptaan mereka sendiri setelah mereka merubah nama mereka menjadi tipe-x.

Mereka mulai mengikuti festival-festival musik dari festival musik rock hingga underground sudah mereka cicipi. tipe-x pun pernah menjuari festival musik di Menteng pada tahun 1995.
setalah  mereka menjuari salah satu ajang festival mereka mulai membuat demo lagu frustasi untuk di kirimin ke acara Expresi indosiar dan di tayangkan. dan mereka pun kembali membuat demo yang kedua kalinya dengan judul lagu Bebas Pusing untuk di kirim ke indieLapan radio prambos dan bener saja perkiraan mereka . lagu mereka masuk di deretan lagu teratas lagu mereka berada di posisi Lima.  semenjak itu band tipe-x mulai banyak mendapakan tawaaran manggung.

Saat rekaman lagu mereka sudah mencapai 10 mereka berniat untuk membuat demo kembali untuk mereka kirim ke major lebel mereka merencanakan genre SKA jika mereka di trima namun jika di trima mereka akan milih jalur indieLapan. namun tak di duga ternyata mereka di trima di akhir tahun 90-an.

setelah mereka di trima mereka pun mulai mengarasemen beberapa lagu mereka. lagu yang mereka jagokan adalah lagu frustasi dan Bebas Pusing. namun sang produser rekaman milih lagu genit yang di buat dengan cara dadakan,dan pada akhir 1999 mereka pun merilis album pertama dengan judul Debut "SKA phobia" di bawah naungan lebel musik pops indo dan aquaris musikindo.

Lagu Terpopuler lainya


 

woke kawan-kawan itu tadi adalah ulasan sedikit saja tentang Grup Band Tipe-X.
sekarang silakan kalian Download lagu Tipe-x yang kalian suka.

Koleksi Lagu Tipe-x Full Album Mp3

oke hanya itu saja mungkin yang bisa saya bagikan dan silakan kalian mendownload lagu-lagunya dan jangan lupa download juga lagu terpopuler lainya .

0 komentar