Download Lagu Full Album Vidi Aldiano Pesona Rar Zip Terbaru

Download Lagu Full Album Vidi Aldiano Pesona Rar Zip Terbaru  - Vidi Aldiano adalah musisi kelahiranJakarta 29 maret 1990 . Oxavia Aldiano atau yang bisa kita kenal dengan Vidi Aldiano adalah musisi asal indonesia di bidang tarik suara. dirinya untuk saat ini sudah memiliki 3 album dan satu mini album. dirnya juga pernah mengikuti festival jazz pada tahun 2005 dan membawakan beberapa album yang telah di daur ulang dirinya.

musisi muda tampan berbakat ini memiliki fans yang cukup banyak dan hampir rata fans dirinya adalah wanita, nama fans dirinya adalah VIDIES. Latar Belakang Vidi Aldiano adalah seorang pemuda blasteran tionghoa dan minangkabau, Vidi Aldiano sendiri di lahirkan di keluarga yang memiliki inpirasi musik yang tinggi dirinya belajar piano sejak umurnya asih 3 tahun dan di ajarkan oleh ibunya yang seorang guru es piano. Vidi aldiona sendiri di usianya masing cukup muda sudah sering sekali memang perlombaan tarik suara di tingkat kanak-kanak. dan ketika dirinya sudah dewasa mulai memasuki SMA ia mulai menekuni alat musik biola. dan pada tahun 2007 diri bergabung dalam grup band dan presatsi band ini di tunjukan dengan meraih juara satu di ajang festival  Band Festival 2007.


Vidi Aldiano awal karirnya adalah dari ayahnya yang seorang pengusaha event organizer, yang menyadari bahwa anak memiliki bakat yang terpendem. dan sang ayah pun menawarkan album demo anak pada temen-temennya yang memiliki prusahaan rekaman musik, namun album demo yang di tawarkan di tolak karena pada saat itu penyayi slow sedang tidak menjadi trendi mana pun hingga lebel rekaman pun melaknya dan akhirnya pada ahun 2009 vidi aldiano mendapakat rekaman pada sebuah lebel rekaman milik lala hamid yang tergerak untuk memproduksi lagu dari dirinya karena terpukau penampilanya di suatu acara. dan sejak itu lah karir vidi aldiano di mulai hingga sekarang.

untuk kalian semua yang ingin mendownload lagu vidi aldiano full album pesona silahkan kalian download dengan mudah gratis. dan juga luppa ada lagu lainya yang bisa kalian download untuk kalian dengakan.



Download Full Album Vidi Aldiano Pesona 

Vidi Aldiano Album Pesona (2016)


  • Vidi Aldiano - Bestari mp3 [3.49 MB]
  • Vidi Aldiano - Salah (feat. Be3) mp3 [3.35 MB]
  • Vidi Aldiano - Membiasakan Cinta mp3 [3.78 MB]
  • Vidi Aldiano - Tak Bisa Bersama mp3 [3.49 MB]
  • Vidi Aldiano - Hingga Nanti (Acapella Version) mp3 [3.05 MB]
  • Vidi Aldiano - Kau (feat. Candra Darusman) mp3 [3.56 MB]
  • Vidi Aldiano - Definisi Bahagia mp3 [3.49 MB]
  • Vidi Aldiano - Terbenar mp3 [3.15 MB]
  • Vidi Aldiano - Aku Cinta Dia mp3 [3.49 MB]


  • Download Full Album Rar Zip (30 MB)



    0 komentar