Download Lagu Setia Band Gugur Bunga Terbaru - Single Mp3

Download Lagu Setia Band Gugur Bunga Terbaru - Single Mp3 Setia Band Kali ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul " Gugur Bunga". pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagu terbaru dari grup Band indonesia yang sudah terkenal namanya yaitu Setia Band . 

Setia Band akhirnya meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Gugur Bunga" . lagu ini adalah salah lagu nasional yang sering kita dengar dengan di saat hari pahlawan, dengan suara khasnya charly lagu di arasemen ulang  dan di buat menajadi lebih bagus dan sangat keren sekali tentunnya, ini adalah kali pertama setia band mengarasemen ulang lagu nasional. lagu yang di cover oleh band ini mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat , dan vidio klip lagu ini yang di unggah di youtube dalam 3 minggu sudah mendapatkan banyak tayangan dan banyak komentar yang positif sekali dari para pendengan lagu mau pun para fans setia band. 

Lagu Setia Band Gugur Bunga Mp3


Untuk kalian semua yang ingin mendowload lagu Setia Band Full album saya juga sudah menyediakanya untuk kalian semua, dan untuk kalian semua yang ingin mendowload lagu dari band papan atas indonesia lainya kalian semua bisa menuju ke updateemp3ku

Nama `: Setia Band
Judul lagu : Gugur Bunga 
File : Mp3 
Via : mediafire 


0 komentar